31 May 2013

Pengalaman menggunakan Indosat SuperWifi di 7 Eleven Kelapa Gading


Lanjut dari pengalaman saya menggunakan layanan Indosat Super WiFi di Lotte Mart Kelapa Gading, saya mencoba kembali kedahsyatan dari Indosat Super WiFi di 7 Eleven Kelapa Gading yang lokasinya berseberangan dengan Mall Kelapa Gading.
Setelah saya masuk 7 Eleven saya  ambil minuman slurpeee lalu bayar ke kasir, setelah itu naik ke lantai 2 untuk browsing - browsing dengan menggunakan Indosat Super WiFi. Tak di sangka - sangka 7 Eleven Kelapa Gading ramai dengan anak - anak muda yang sedang asik ngobrol sambil browsing. Ada yang menggunakan laptop maupun gadget smartphonenya. Lalu saya mengambil tempat duduk di luar, di meja tersebut ada info Indosat Zone di 7 Eleven ini. 





Saya coba nyalakan WIFI yang ada di smartphone dan pilih SuperWiFi-SIM, setelah berhasil terkoneksi saya tidak lupa untuk test kecepatan download dan upload dari Indosat Super WiFi di 7 Eleven Kelapa Gading ini. 



















Saya test untuk pertama kali speed download yang di dapat 3.09 Mbps dan upload 1.12 Mbps.
Saya test untuk kedua kalinya, hasil yang didapatkan untuk downloadnya 2.28 Mbps dan Uploadnya 0.76 Mbps. Ini dimungkinkan banyak yang menggunakan atau terkoneksi SuperWiFi-SIM ini sehingga menjadikan speed yang didapatkan tidak maksimal 20 Mbps. Sambil menikmati minuman yang saya beli, saya putar video streaming youtube. Secara keseluruhan Indosat Super WiFi mantap :).

 


Demikian sharing dari saya mengenai pengalaman menggunakan layanan Indosat SuperWiFi di 7 Eleven Kelapa Gading. Sampai ketemu di sharing berikutnya :).


1 comment:

  1. emang kenceng si superwifi cuma sayang masih jarang yang nyediain

    ReplyDelete

    DogeCoin

    PBMining