31 May 2013

Indosat Super WiFi di Bakmi Abun Kelapa Gading


Berlanjut dari sharing pengalaman saya menggunakan layanan Indosat Super WiFi di 7 Eleven Kelapa Gading. Kali ini saya akan mengajak anda untuk mencoba Indosat Super WiFi yang berlokasi di Bakmi Abun Kelapa Gading yang beralamat di Jl. Boulevard Timur Raya Blok NB No.51 Jakarta Utara yang lokasinya tidak jauh dari La Piazza.

Saya ambil tempat duduk di lantai 1, sambil menunggu pesanan datang saya mencoba koneksi ke SSID SuperWiFi-SIM namun loadingnya terlalu lama sehingga saya beralih ke SSID SuperWiFi-WEB. Ketika sudah terkoneksi ke SSID SuperWiFi-WEB tampilan layar smartphone saya diarahkan ke web Indosat untuk mendownload profile EAP-SIM.  EAP-SIM ini memudahkan kita agar tidak perlu repot lagi mengisi username dan password setiap kali kita join ke SSID SuperWiFi-SIM. Untuk tutorial cara install EAP-SIM dapat di lihat disini.

Setelah berhasil install profile EAP-SIM, saya coba kembali pilih SSID SuperWiFi-SIM dan akhirnya bisa juga. Hal yang pertama yang saya lakukan adalah test speed download dan uploadnya. Ternyata hasil speed yang di dapatkan untuk download sebesar 2.31 Mbps dan upload 2.59 Mbps, wow lumayan juga untuk di daerah sekitar Bakmi Abun ini. Karena saya lihat di lantai 2 nya juga ramai dengan pengunjung Bakmi Abun, kemungkinan beberapa pengunjung merupakan pengguna Indosat yang sedang menggunakan layanan Indosat SuperWiFi ini.

Ketika saya akan membayar, saya lihat ada stiker yang tertempel di kaca dekat kasir yang bertuliskan "Indosat Super WiFi ZONE" yang menandakan bahwa di Bakmi Abun ini dalam area Indosat Super WiFi.
Demikian info sharing pengalaman saya menggunakan Indosat Super WiFi. Sampai berjumpa di sharing selanjutnya :).

0 comments:

Post a Comment

    DogeCoin

    PBMining