15 May 2013

Pengalamanku menggunakan Indosat Super Wi-Fi di LotteMart Kelapa Gading


Sebagai pengguna smartphone yang "haus" akan layanan data seperti browsing, download, upload data atau bahkan streaming suatu keharusan memiliki jaringan internet yang bisa mencakup itu semua. Sebagai pelanggan Indosat semuanya itu dapat terjawab dengan layanan dari Indosat yang bernama Indosat Super WiFi. Selama masa promo yang berlangsung sampai tanggal 31 Mei 2013, Indosat memberikan layanan ini gratis kepada seluruh pelanggan Indosat baik yang berlangganan paket data Indosat maupun yang tidak berlangganan. Pelanggan Indosat dapat menikmati layanan Indosat Super WiFi ini di lokasi-lokasi tertentu. Untuk lokasi-lokasi Indosat Super WiFi anda dapat lihat disini.

Kebetulan saya sedang berada di LotteMart Kelapa Gading, saya coba login Indosat SuperWiFi-SIM dan coba test kecepatan Indosat Super WiFi menggunakan aplikasi SpeedTest.net untuk perangkat iOS.



Wow, saya tidak menyangka mendapatkan speed download 12.97 Mbps dan upload 5.74 Mbps. Ketika saya mulai masuk ke dalam LotteMart untuk berbelanja sinyal WiFi mulai menurun dan tidak mendapat sinyal, kemungkinan area dimana saya berada tidak tercakup radius untuk sinyal WiFinya.

Setelah selesai berbelanja, saya mencoba santai sejenak sambil mencoba kembali Indosat SuperWiFi, akhirnya ketemu juga radius hotspot Indosat SuperWiFi dimana letak-letak sinyal WiFinya paling full. Saya coba browsing, dalam 2 detik halaman yang saya buka sudah muncul. Kemudian saya coba untuk streaming youtube, video yang saya putar jalan terus tanpa putus-putus.
Berikut letak-letak dari percobaan yang saya lakukan di LotteMart Kelapa Gading :
  • Pintu masuk LotteMart yang ada tulisan Masuk atau Entrance
  • Okirobox LotteMart Kelapa Gading
  • Keluar Kasir LotteMart Wholesale dan di Lotteria (speed download 10.10 Mbps dan Upload 4.15 Mbps)



Demikian sharing pengalaman saya menggunakan Indosat Super WiFi di LotteMart Kelapa Gading Jakarta Utara. Semoga informasi letak hotspot Indosat SuperWifi di LotteMart Kelapa Gading berguna bagi anda yang sedang berada di LotteMart Kelapa Gading.

0 comments:

Post a Comment

    DogeCoin

    PBMining